Acara Makan Durian Gratis ‘Me Hoa’ Tuai Beragam Keluhan dan Protes

Compress 20230713 121142 2931
banner 468x60

JK.com, KOBA – Acara makan durian gratis yang digelar oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah, Me Hoa, di Pantai Sumur Tujuh, Padang Mulia, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (12/7/2023) sore, berlangsung ramai dan meriah. Hal itu terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir di acara tersebut, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Namun, kemeriahan acara tersebut sedikit tercoreng, lantaran adanya keluhan dan protes, dari sejumlah masyarakat yang hadir di acara tersebut, mulai dari jumlah durian yang kurang banyak, hingga tangan masyarakat yang mengalami luka lecet, karena terkena duri dari buah tersebut.

Bacaan Lainnya

Miak, salah seorang ibu-ibu yang hadir dalam acara tersebut, mengaku kesal lantaran jumlah durian yang disediakan panitia penyelenggara, tak berimbang dengan jumlah pencinta durian yang hadir.

“Duriannya kurang banyak, harusnya panitia lebih sigap dengan menyediakan duriannya lebih banyak lagi, supaya semuanya bisa kebagian. Begitu acara dimulai, banyak yang rebutan, sampai ada yang tangannya luka juga,” terang Miak.

Pos terkait

banner 300x250banner 468x60