Arogan! Oknum Staf Sekretariat KPU Pangkalpinang Bentak dan Persulit Pengambilan Upah Angkut Logistik Pemilu

Salinan Dari Watermark Jk 20240220 162413 0000
Oknum Staf Sekretariat KPU Kota Pangkalpinang
banner 468x60

JK.COM, PANGKALPINANG — Seorang wanita asal Kota Pangkalpinang berinisial AL mengalami perlakuan tidak menyenangkan dari seorang oknum staf sekretariat KPU Kota Pangkalpinang, Selasa (20/2/2024).

Menurut penuturan AL, saat itu dirinya datang ke kantor KPU Pangkalpinang bersama kerabat dekatnya, mewakili paman dan kakaknya yang menerima pekerjaan mengangkut logistik pemilu dan penyewaan mobil truk milik keluarganya oleh KPU Kota Pangkalpinang sebesar Rp 4 juta.

Bacaan Lainnya

“Saya datang tadi sama istri kakak mewakili paman dan kakak untuk ambil uang sewa truk dan honor mereka. Totalnya 4 juta rupiah pak,” jelas AL.

AL mengatakan, kedatangannya itu untuk menanyakan terkait pencairan uang sewa mobil truk sekaligus honor paman dan kakaknya atas pekerjaan tersebut. Namun, dirinya mendapatkan bentakan dan jawaban bernada tinggi dan ketus dari oknum staf Sekretariat KPU yang bertugas saat itu.

“Saya kecewa dong pak. Kami datang menanyakan baik-baik kok, tapi dijawab dengan ketus sama orang KPU nya,” sebut AL kepada Jurnal Khatulistiwa, Selasa (20/2/2024) sore.

Pos terkait

banner 300x250