Bangun Jaya : “Harus Ada Refleksi Yang Jelas Pada Peringatan HUT Ke 265 Kota Pangkalpinang”

Img 20220915 Wa0003
banner 468x60

JK.com, PANGKALPINANG – Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Bangun Jaya mengatakan bahwa harus ada refleksi yang jelas pada peringatan HUT ke 265 Kota Pangkalpinang. Politisi Partai Gerindra ini mengingatkan bahwa bukan sekedar seremonial semata yang ditonjolkan, akan tetapi menurutnya yang terpenting adalah refleksi tentang sejauh mana progres dari Ibukota Provinsi Babel ini dalam pencapaiannya.

Hal ini demikian disampaikan Bangun Jaya saat dijumpai wartawan, Kamis (15/9/22) sore di Pangkalpinang. Bangun Jaya mengatakan bahwa tujuan dari refleksi tersebut, merupakan reorientasi atas cita-cita dari arah pembangunan Kota Pangkalpinang dari masa ke masa.

Bacaan Lainnya

“Layaknya kita ber-ulang tahun, yang terpenting itu bukan seberapa mewah kita menggelar pestanya, akan tetapi refleksi atas diri kita itu adalah lebih penting. Fungsinya untuk re-orientasi, apa yang selama ini menjadi cita-cita, sejauh mana progres dan pencapaiannya? Apakah kita sudah fokus? Apakah kita masih on the track? Atau sudah jauh melenceng. Ini tentu tak kalah penting,” ungkap Bangun Jaya.

Pos terkait

banner 300x250banner 468x60