Beredar Hoax Tukul Arwana Meninggal Dunia, Vega Darwanti Khawatirkan Keluarga Sang Komedian

02 14 29 7e61e4b57b9ab3b3508684f18e6875223 232014
banner 468x60

JK.com, JAKARTA – Tukul Arwana hingga saat ini masih terus berjuang melawan penyakitnya. Seperti diketahui, Tukul Arwana menderita sakit perdarahan otak.

Di tengah sakitnya itu, beberapa kali beredar berita hoax yang menyebut bahwa Tukul Arwana meninggal dunia. Terbaru, ia kembali diterpa isu tersebut.

Belakangan baru diketahui bahwa yang meninggal dunia adalah Trisno Tutul alias Tukul Arwana KW. Vega Darwanti, selaku sahabat dari Tukul Arwana menyayangkan banyaknya berita-berita hoax yang hadir di tengah kondisi seperti ini.

Menyayangkan

Ia berharap tidak ada lagi kejadian serupa yang terjadi di kemudian hari. Vega Darwanti sendiri mengungkapkan bahwa kondisi Tukul Arwana sudah menunjukkan perkembangan baik.

“Mas Tukul alhamdulillah yang pasti yang bisa aku kabarkan ke temen-teman semua, Mas Tukul saat ini kondisinya jauh lebih baik,” kata Vega Darwanti dilansir dari tayangan Sambel Lalap pada Senin (21/02/22).

“Sangat disayangkan ya (berita Hoax yang beredar), mas Tukul kan sedang sakit, harus berjuang melawan penyakitnya. Penyakitnya juga bukan penyakit yang ringan, boleh dikatakan mas Tukul ini penyakitnya serius. Aku berharap sih jangan sampe ada berita hoax di luar sana, isu katanya mas Tukul meninggal dunia atau yang lain-lain,” tambahnya.

Khawatir

Pos terkait

banner 300x250banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *