Bupati Basel Riza Herdavid, Buka Event Kemilau Pesona Bangka Selatan 2023

Bupati Basel Riza Herdavid Buka Event Kemilau Pesona Bangka Selatan 2023
banner 468x60

JK.COM, TOBOALI – Event Kemilau Pesona Bangka Selatan 2023, secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, yang berlangsung  di Pantai Laut Nek Aji, Sabtu (21/10/2023). Event tersebut akan berlangsung selama dua hari, yakni pada 21 hingga 22 Oktober 2023 besok.

Dalam sambutannya Riza Herdavid menyampaikan, bahwa event tersebut bukan hanya sekadar sebuah festival atau perayaan semata, namun juga sebagai media ekspresi serta kreativitas bagi para pelaku/komunitas ekonomi kreatif, terutama generasi muda millenial yang aktif, dan produktif dalam berkarya.

Bacaan Lainnya

“Event ini merupakan cermin dari semangat kebersamaan dan tekad kami untuk memperkenalkan dan mengungkapkan kekayaan alam, budaya, dan potensi ekonomi yang ada di wilayah kami. Bangka Selatan memiliki pesona alam yang luar biasa, pantai indah, kekayaan bawah laut yang memukau, serta warisan budaya yang beragam. Paket lengkap yang mengesankan bagi mereka, hingga wisatawan akan datang kembali,” ujarnya.

Riza Herdavid juga menyampaikan, bahwa event yang mengangkat tema Pesona Warisan Budaya Kabupaten Bangka Selatan tersebut, sebagai makna dari keberagaman yang merupakan ciri khas Bangsa Indonesia yang sudah terkenal dari dulu kala, beragam budaya, etnis, tradisi yang berbeda, dapat membaur menjadi satu kesatuan kebersamaan yang indah  di bumi Nusantara.

Pos terkait

banner 300x250banner 468x60