Desa Payung Basel, Ditetapkan Sebagai Kampung Moderasi Beragama

Launching Desa Payung, Kampung Moderasi Beragama
banner 468x60

JK.COM, Payung, BANGKA SELATAN – Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, menetapkan Desa Payung sebagai Kampung Moderasi Beragama Kabupaten Bangka Selatan. Hal tersebut disampaikannya dalam acara launching Kampung Moderasi Beragama tingkat Kabupaten Bangka Selatan, yang berlangsung  di Gedung Serbaguna Kecamatan Payung, Selasa (25/7/2023).

Dalam sambutannya, Debby memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan tersebut, khususnya Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bangka Selatan, yang terus bersinergi mewujudkan kerukunan umat beragama, dengan menjadikan percontohan Desa Payung sebagai Kampung Moderasi Beragama Kabupaten Bangka Selatan.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, Debby menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan saat ini, sedang giat-giatnya membangun di segala bidang, dan terus bangkit melakukan terobosan agar tetap mampu bersaing di kancah global, khususnya pembangunan di bidang agama terus digalakkan, karena agama sebagai tolak ukur kesejahteraan lahir bathin.

Pos terkait

banner 300x250banner 468x60