Didukung Ulama se-Pangkalpinang, Molen Semangat Selesaikan Pembangunan Masjid Agung Kubah Timah

Png 20230214 001603 0000
banner 468x60

JK.com, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyatakan bahwa dirinya semakin bersemangat dalam menyelesaikan pembangunan Masjid Agung Kubah Timah.

Semangat tersebut semakin terbangun, pasca orang nomor satu di Kota Beribu Senyuman itu mendapat dukungan moral dari para ulama dan ustadz se-Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

“Kedatangan para ulama dan para ustadz ini, jadi support yang sangat tinggi bagi saya. Ini juga membuat saya semakin semangat untuk melanjutkan pembangunan Masjid Agung Kubah Timah,” terang Molen saat menerima silaturahmi ulama, tokoh agama, tokoh pemuda dan berbagai organisasi di Rumah Dinas Wali Kota usai Salat Subuh, Senin (13/02/23).

“Saya ucapkan terima kasih banyak, kepada para ustadz, ulama, tokoh agama, para tokoh pemuda serta berbagai organisasi di Kota ini, atas dukungan moralnya. Semoga Masjid ini cepat selesai dan bisa bermanfaat di kemudian hari,” timpalnya.

Molen mengakui, bahwa mulai dari pengusulan gagasan awal, hingga proses pembangunan Masjid yang saat ini tengah berjalan itu, tak terlepas dari pro dan kontra.

“Dalam menggagas pembangunan Masjid Agung Kubah Timah ini, tidak terlepas dari pro dan kontra. Alhamdulillah sampai saat ini, Masjid tersebut telah memasuki proses pembangunan,” beber Molen.

Usai melakukan silaturahmi, rombongan ulama bersama Wali Kota Pangkalpinang langsung meninjau lokasi pembangunan Masjid Agung Kubah Timah di eks gudang beras, yang tak jauh dari Rumah Dinas Wali Kota.

Pos terkait

banner 300x250banner 468x60