DPRD Kota Pangkalpinang Dukung Festival Pasir Padi Jadi Agenda Utama Event Wisata

Images (3)
banner 468x60

JK.com, PANGKALPINANG – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, mengapresiasi dan mendukung Festival Pasir Padi menjadi agenda utama event wisata di Kota Pangkalpinang, setelah pada Minggu (20/11/22) lalu, Pemkot Pangkalpinang sukses melaksanakan festival tersebut, di Pantai Pasir Padi Kota Pangkalpinang.

Dalam event tersebut, terlihat  ratusan masyarakat yang sangat antusias mengikuti rangkaian Festival Pasir Padi Tahun 2022. Bahkan ada juga pengunjung yang datang dari luar Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

“Apresiasi kepada Pemkot Pangkalpinang yang sudah sukses laksanakan Festival Pasir Padi, apalagi Festival Pasir Padi ini akan dijadikan agenda wisata di Kota Pangkalpinang,” kata Abang Hertza, setelah menghadiri rapat banggar DPRD Kota Pangkalpinang, Selasa (22/11/22).

Hertza menambahkan, tentunya dengan banyaknya event pariwisata yang di hadirkan oleh Pemkot Pangkalpinang akan meningkatkan kunjungan wisatawan ke ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini, yang dapat meningkatkan juga pendapatan asli daerah Kota Pangkalpinang.

“Harapan kita semua bagi masyarakat maupun bagi pemerintah daerah dengan banyak datangnya wisatawan ke Kota Pangkalpinang ini, akan tingkatkan perputaran uang semakin banyak masuk ke sini, dan diharapkan kesejahteraan masyarakat meningkat serta pendapatan asli daerah pun dapat meningkat,” pungkasnya. (Bor)

Pos terkait

banner 300x250banner 468x60