Erzaldi-Fatah Serahkan Memori Jabatan Kepada Pj Gubernur Babel

Img 20220519 Wa0023
banner 468x60

JK.com, PANGKALPINANG – Erzaldi Rosman dan Abdul Fatah menyerahkan memori jabatan kepada Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Ridwan Djamaluddin, di Gedung Mahligai, Rabu (19/05/22) malam.

“Setiap orang yang menjadi pemimpin adalah orang yang terbaik pada waktunya, dan hari ini secara resmi sudah diterima memori tugas pada Bang Ridwan. Bang Ridwan putra terbaik yang dipilih presiden untuk memimpin Bangka Belitung,” ungkap Erzaldi pada malam pengantar tugas dan serah terima memori jabatan kepada Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Acara turut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Babel, pimpinan lembaga, pimpinan instansi vertikal, pimpinan perangkat daerah, beserta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Erzaldi Rosman juga menyampaikan apa yang telah dicapai serta kekurangan yang dihasilkan merupakan buah dari sinergi, dan kolaborasi bersama yang dilakukan bersama tim terbaik di lingkungan Pemerintah Provinsi Babel.

“Saya sangat merasakan sekali tim di Babel ini semuanya hebat, asal jangan ada satu orang yang menyatakan dirinya terhebat. Karena akan merusak yang lainnya. Dan saya yakin, Bang Ridwan akan berkonsolidasi dengan seluruh OPD,” jelasnya.

Pos terkait

banner 300x250banner 468x60