Gara-gara Pohon Sawo, Oknum Anggota Dit Intelkam Polda Babel Ini Bentak Warga Sipil

Compress 20230622 143849 9360
banner 468x60

JK.com, PANGKALPINANG – Kaget, itulah pengakuan seorang perempuan berinisial WA, yang merupakan warga sipil Kelurahan Air Itam, Pangkalpinang.

Pasalnya, pada Kamis (22/06/2023) pagi, WA mengalami hal yang kurang mengenakkan dari seorang oknum Polwan berinisial WN, yang notabene merupakan anggota Direktorat Intelkam (Dit Intelkam) Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Menurut WA, kejadian bermula saat WN yang merupakan tetangganya, menebang pohon sawo yang berada di dekat kediaman keduanya.

Saat pohon tersebut ditebang, WA menanyakan kepada WN melalui telepon, terkait aktivitas penebangan pohon sawo yang dilakukan WN tanpa seijinnya, karena menurut WA, sang pemilik lahan sudah menitipkan pohon sawo tersebut kepadanya.

“Awalnya gara-gara penebangan pohon sawo. Saya sudah coba tanya dan bicarakan ke mbak WN perihal penebangan pohon sawo itu, dengan cara yang baik-baik. Tapi ternyata pertanyaan saya dijawab ketus dan malah saya dibentak,” terang WA kepada redaksi melalui pesan WhatsAppnya, pada Kamis (22/06/23) siang.

Pos terkait

banner 300x250banner 468x60