Kaling Matras Bantah Hadiri Konferensi Pers Kuasa Hukum KIP. Budiyono : “Mungkin Kawan-Kawan Media Salah Ketik”

Img 20220816 Wa0015
banner 468x60

JK.com, BANGKA – Kepala Lingkungan Matras, Anggi Maisya dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak hadir dan tidak diundang dalam Konferensi Pers terkait dugaan penyimpangan penyaluran dana Kapal Isap Produksi (KIP) di perairan Matras oleh Panitia KIP, Senin (15/8/22) kemarin.

Hal demikian diungkapan Anggi saat saat bertemu dengan awak media di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka, Jl. Singa Yudha II Sungailiat Kabupaten Bangka, Selasa (16/8/22) siang.

Bacaan Lainnya

Selain memberikan bantahan, Anggi Maisya juga mempertanyakan kebenaran pemberitaan yang menyebutkan dirinya hadir dalam Konferensi Pers terkait dugaan penyimpangan penyaluran dana Kapal Isap Produksi (KIP) di perairan Matras oleh Panitia KIP.

“Di pemberitaan kemarin, mereka menyebutkan saya hadir saat konfrensi pers. Jangankan hadir, diundang saja tidak. Buktikan kalo saya hadir kemarin, tunjukan foto saya saat disana kalo saya memang ada disana ,” ungkap Anggi Maisya.

Anggi menambahkan, sebagian RT yang hadir dalam konfrensi pers tersebut merasa dijebak, karena awalnya diundang untuk membahas masalah kompensasi KIP bukan untuk Konferensi Pers.

Pos terkait

banner 300x250banner 468x60