Ketua Katar Basel: “Sudah Seharusnya Para Honorer Terima THR yang Besarannya Sama dengan 1 Bulan Gaji”

Png 20230317 204641 0000
banner 468x60

JK.com, BANGKA SELATAN – Tokoh Pemuda sekaligus Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan (Katar Basel), Arie Pratama menyebut, sudah seharusnya para honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Basel menerima Tunjangan Hari Raya (THR) yang besarannya sama dengan satu bulan gaji.

Menurutnya, hal tersebut harus direalisasikan oleh Pemkab Basel, agar para tenaga honorer di Kabupaten Basel bisa sejahtera dan bergembira saat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah nanti.

Bacaan Lainnya

“Kami Pengurus Katar Basel minta tolong kepada pak Bupati Basel, Sekda dan Ketua DPRD Basel, untuk memikirkan nasib para honorer disini (Basel-red). Kami harap, ada peningkatan jumlah THR yang diterima para honorer. Kalau bisa, THR honorer ini nilainya sama dengan satu bulan gaji,” kata Arie Pratama kepada wartawan, pada Kamis (16/03/23)

“Jangan sampai seperti tahun-tahun sebelumnya. Pemkab Basel memberikan THR kepada honorer hanya sebesar Rp 750ribu. Coba kita pikirkan lagi, kalau hanya dikasih THR dengan angka segitu, bagaimana para honorer bisa sejahtera dan berlebaran dengan hati yang gembira,” timpalnya.

Pos terkait

banner 300x250banner 468x60