Ketua RT 01 Kelurahan Matras Sayangkan Masih Ada Oknum Yang Memanfaatkan Situasi

Img 20220819 153153
banner 468x60

JK.com, BANGKA – Ketua RT 01 Lingkungan Matras, Indra menyayangkan masih saja ada oknum dan sekelompok orang yang memanfaatkan situasi. Dirinya mengatakan, seharusnya penyaluran dana kompensasi KIP di prioritaskan kepada masyarakat sekitar Laut Matras. Hal demikian disampaikan Indra pada jumpa pers bersama para Ketua RT Lingkungan Matras di Pantai Matras, Jumat (19/08/22) siang.

Indra mengatakan sebagai pengurus kampung, dirinya dan RT yang lain berkeinginan dana kompensasi tersebut benar-benar tersalurkan secara optimal kepada warga, bukan dinikmati segelintir kelompok atau orang per orang yang memanfaatkan situasi.

Bacaan Lainnya

“Kami harap kedepannya penyaluran dana kompensasi KIP ini lebih transparan. Kalau tidak jelas rinciannya seperti ini, lebih baik panitianya dibubarkan. Lalu bentuk panitia baru yang berasal dari perangkat desa dan perwakilan warga sekitar agar penyalurannya lebih jelas, transparan dan tepat sasaran,” ungkap Indra.

Sementara itu ditempat yang sama, Anggi Meisya Kepala Lingkungan Matras mengatakan semestinya penyaluran dana KIP ini tidak perlu menggunakan penasehat hukum.

Pos terkait

banner 300x250banner 468x60