Kunjungi Pj Gubernur Suganda, Pengda JMSI Babel Paparkan Program Wartawan Menjangkau Desa

Compress 20230725 194037 7409
banner 468x60

JK.com, PANGKALPINANG – Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), mengunjungi Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu, di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Babel, Selasa (25/7/23).

Dalam kesempatan itu, Ketua Pengda JMSI Provinsi Kepulauan Babel, Supri, menyampaikan salah satu program unggulan JMSI Kepulauan Babel, yakni Wartawan Menjangkau Desa, yang dalam pelaksanaannya pihaknya ingin mengangkat potensi desa serta hal-hal positif di dalamnya.

Bacaan Lainnya

“JMSI Kepulauan Babel memiliki sejumlah program, salah satunya, wartawan menjangkau desa pak. Selama ini, kita menilai dan melihat, berita tentang desa itu baru muncul atau ada, saat ada pejabat atau ada kejadian kriminal saja,” ucap Supri.

“Berangkat dari hal itu, Pengda JMSI Kepulauan Babel, melalui program wartawan menjangkau desa ini, ingin mengangkat desa beserta keunggulannya. Karena saat ini masih banyak masyarakat yang belum tahu, tentang potensi-potensi yang ada di suatu desa. Misalnya di Simpang Katis, ada batik dan lain sebagainya,” lanjut Supri.

Pos terkait

banner 300x250banner 468x60