Lepas Kontingen PWI Menuju Malang, Sekda Harap Babel Jadi Tuan Rumah Porwanas Berikutnya

Img 20221120 Wa0058
banner 468x60

JK.com, PANGKALPINANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Naziarto SH berharap kedepannya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dapat mengajukan Babel menjadi tuan rumah di event Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) berikutnya.

Menurut Naziarto, Babel siap menjadi tuan rumah event olahraga wartawan 4 tahunan tersebut serta mendukung penuh PWI secara nasional. Harapan tersebut disampaikannya saat melepas keberangkatan kontingen Porwanas PWI Babel menuju Malang, Jawa Timur di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Minggu (20/11/22) pagi.

Bacaan Lainnya

“Semoga bisa mengharumkan nama Babel disana. Momen ini harus betul digunakan. Kedepan, coba kita berupaya untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Porwanas PWI ini. Saya bangga dengan PWI Babel yang tetap kompak, walau dengan modal yang minim. PWI Babel bisa dan luar biasa,” tutur Naziarto.

Lebih lanjut, Sekda Babel itu mengatakan, bahwa Porwanas bukan hanya ajang bertanding saja, tapi juga ajang silaturahmi bersama wartawan dan jurnalis seluruh Indonesia. Menurutnya, PWI menunjukkan kebersamaan seorang jurnalis, sebagai penerang rakyat untuk mendapatkan informasi dan mengkomunikasikan apa yang didapat.

“Kerja mulia dan tantangan yang dihadapi saat ini sangat banyak. Dalam menjalankan tugas, keakraban harus ditanamkan. Kita harus bersatu dengan jurnalis disana, agar lebih mengetahui kemampuan dan perkembangan organisasi di daerah masing-masing. Strategi mereka yang baik, kita tiru dan bawa kesini,” ucap Naziarto.

Pos terkait

banner 300x250banner 468x60