Meskipun Covid Melandai, Kapolda Ingatkan Masyarakat Untuk Tetap Patuhi Prokes

Img 20221230 Wa0038
banner 468x60

JK.com, BANGKA BARAT – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh dalam menjalankan protokol kesehatan (Prokes), meskipun kasus Covid 19 saat ini sudah melandai.

“Kami ingatkan kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan, meskipun saat ini Covid-19 sudah melandai,” himbau Yan Sultra dalam sambutannya, saat gelaran Jumat Curhat, di Rumah Dinas Bupati Bangka Barat, Jumat (30/12/22)

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga menghimbau masyarakat agar tidak terlalu euforia dalam merayakan malam pergantian Tahun Baru 2023.

“Merayakan tahun baru tidak dilarang, tetapi kepada masyarakat yang akan melakukan kegiatan pergantian malam tahun baru, sebaiknya tetap melaporkan kepada pihak Pemerintah Daerah maupun Kepolisian, agar kita dapat mengamankan kegiatan masyarakat,” tutupnya.

Dalam kegiatan Jum’at curhat tersebut, Kapolda Babel di dampingi Pejabat Utama (PJU) di jajaran Polda Babel, Bupati Bangka Barat, Forkopimda Kabupaten Bangka Barat serta Para Tokoh Agama dan Masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka Barat. (Bor)

Pos terkait

banner 300x250banner 468x60