PWI Babel Peduli : Salurkan 5 Ton Beras Untuk Masyarakat

Img 20220413 Wa0028
banner 468x60

JK.com, PANGKALPINANG – Guna mempererat tali silahturahmi sekaligus memupuk rasa empati, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengadakan kegiatan PWI Babel Peduli, di Kantor Sekretariat PWI Babel, Pangkalpinang, Rabu, (13/04/22).

Dalam kegiatan yang bertajuk “#PWIBabelPeduli” tersebut dilakukan pendistribusian 5 ton beras untuk warga yang membutuhkan dengan rincian 1000 karung beras ukuran 5 Kg yang di distribusikan ke Kabupaten Bangka, Bangka Tengah, Bangka Selatan, Bangka Barat, serta untuk warga Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bertajuk #PWIBabelPeduli dilaunching dengan penyerahan beras secara simbolis oleh Dewan Pembina PWI Babel Hidayat Arsani kepada para perwakilan.

“Kegiatan ini sebagai contoh, bagi mereka yang mampu, mari berbagi karena bersedakah tidak mengurangi harta kita. Mumpung ini hari baik dan bulan baik, mari berlomba-lomba memperbanyak pahala, jangan pandang nilainya, tapi kepedulian dan keikhlasannya” kata Hidayat Arsani.

Hidayat mengapresiasi inisiatif PWI Babel yang dinilainya rutin menggelar kegiatan sosial serupa.

“Hari ini kita turun 1.000 karung, sebelumnya kan kita juga sebelum masuk bulan puasa kita distribusikan 8,5 ton. Intinya kita berbagi rasa lah ya, ini semua saya lakukan semata mata untuk berbagi dan mengharap Ridho Allah SWT,” ujarnya.

Hidayat yang akrab disapa Panglima juga kembali mengungkapkan keinginannya untuk menyediakan kebun aren bagi anggota PWI Babel.

Pos terkait

banner 300x250banner 468x60