Senyum dan Tawa Bahagia Pak Hasan Terima Bantuan Sepeda Baru

Img 20220223 Wa0006
banner 468x60

JK.com, BANGKA TENGAH – Senyum lebar penuh sumringah mengembang di wajah Pak Hasan saat menerima bantuan fasilitas transportasi untuk ia gunakan sehari-hari guna mencari nafkah di kebun milik tetangganya.

Sebelumnya, Pak Hasan memiliki satu buah sepeda, namun kondisi sepeda tersebut sudah rusak dan tidak bisa diperbaiki kembali. Rantai yang putus bahkan rem yang sudah rusak tentu saja cukup membahayakan bagi Pak Hasan ketika menuju kebun yang memakan waktu perjalanan kurang lebih lima belas menit dengan bersepeda.

Tepat dirumah Pak Hasan yang berada di Desa Cambai, Tim ACT Bangka didampingi Kepada Desa menyerahkan bantuan berupa sebuah sepeda untuk Pak Hasan. Sepeda tersebut diharapkan dapat membantu Pak Hasan mencari nafkah untuk dirinya dan Ibunya yang saat ini sudah tidak bisa beraktivitas lagi diluar rumah.

Senyum bahagia nampak jelas terpancar dari wajah Pak Hasan. Dengan antusias ia mencoba sepeda yang baru saja ia terima.

“Terima kasih untuk para donatur atas sepeda baru ini, saya senang sekarang sepedanya tidak rusak lagi” Ujarnya sambil tersenyum sumringah.

Anti Maryono, Kepala Desa Cambai, juga menyampaikan apresiasi adanya bantuan tersebut.

“Kami sangat senang dengan adanya bantuan untuk warga di Desa kami, semoga kita bisa terus bersinergi supaya kedepannya bukan hanya Pak Hasan yang terbantu, namun dapat membantu masyarakat Desa Cambai lainnya yang membutuhkan,” Tutur Anti.

Kedermawanan Sahabat Dermawan tak hanya sampai disini, Insya Allah pada hari sabtu (26/02/22) nanti, Tim ACT Bangka akan melaksanakan Tabligh Akbar beserta pembagian paket sembako untuk 100 keluarga lansia atau prasejahtera yang ada di Desa Cambai.

Tak lupa ACT Bangka mengajak seluruh masyarakat di Pulau Bangka untuk ikut memeriahkan kegiatan tersebut dan berkontribusi dengan sedekah terbaik yang dapat disalurkan melalui Rekening Muamalat 373-000-9973 an Aksi Cepat Tanggap. (Bor)

Pos terkait

banner 300x250banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *