Tokoh Masyarakat Ajak Warga Toboali Bersikap Terbuka Terhadap Rencana Penambangan Legal Di Laut Merbau

Img 20220526 Wa0024
Foto: Agus Adaw, Saat Konferensi Pers Di Kong Djie Pangkalpinang, Kamis (26/05/22)
banner 468x60

JK.com, PANGKALPINANG – Agus Adaw, Tokoh masyarakat mantan anggota Presidium Pejuang Provinsi Babel, memberikan komentarnya terhadap pihak-pihak yang menolak rencana kegiatan penambangan di laut Merbau Toboali.

Pria yang dikenal dengan gaya orasinya yang berapi-api ini berharap masyarakat Toboali bisa bersikap terbuka atas kegiatan eksploitasi oleh CV. Timor Ramelau milik Hercules. Pasalnya Kegiatan yang berlokasi di IUP PT. Timah tersebut adalah aktivitas penambangan yang legal.

Bacaan Lainnya

Hal demikian disampaikan oleh Agus Adaw di hadapan sejumlah awak media, saat konferensi pers di lantai 2 Kong Djie Semabung, Kamis (26/5/22) sore. Konferensi pers yang dihadiri juga oleh tokoh masyarakat lainnya, yakni Johan Murod dan Nasution ini, merupakan lanjutan dari pertemuan sebelumnya dengan pihak CV. Timor Ramelau pada Rabu (25/5/22) malam.

Foto: Agus Adaw

Agus Adaw mengatakan bahwa pihak CV. Ramelau yang dalam hal ini Hercules, membuka diri untuk mengikuti hukum adat serta aturan main yang berlaku dalam kegiatan penambangan di Babel.

Pos terkait

banner 300x250banner 468x60