Usai Kontak Fisik dengan Rekan Kerjanya, SPG Toko Roti di Asahan ini Lapor Polisi

Compress 20230711 121001 1712
banner 468x60

JK.com, ASAHAN – Nasib naas menimpa seorang Sales Promosion Girl (SPG) berinisial berinisial NAS (20), warga Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Pasalnya, NAS telah mengalami perbuatan yang tidak mengenakan, yang diduga dilakukan oleh rekan kerja prianya berinisial KK (25), pada Minggu (25/06/23).

Kepada wartawan, SPG yang sehari-hari bekerja di sebuah toko roti, yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol Kabupaten Asahan itu mengatakan bahwa kejadian bermula saat korban dan pelaku saling berpapasan, sekitar pukul 13.30 WIB.

Lalu, KK diduga dengan sengaja menyenggol-kan bahunya dengan keras dan mendorong NAS, kemudian terjadilah kontak fisik, yang membuat bagian leher NAS memerah. Kejadian tersebut, lanjut NAS, turut disaksikan pula oleh beberapa rekan kerja NAS yang lain.

“Waktu itu saya dan KK mau pulang, berpapasan lah kami. Tanpa basa basi, KK ini menyenggol bahu saya dengan keras. Lalu, refleks saya pukul helmnya dengan pelan. Akhirnya, saya dikejar oleh KK dan didorongnya hingga jatuh. Kemudian ada kontak fisik sampai leher saya memerah,” terang NAS mengingat kejadian.

Pos terkait

banner 300x250banner 468x60